Virus Corona: Pemain Line Up Persib Dilarang Selfie dengan Suporter

Virus Corona: Pemain Line Up Persib Dilarang Selfie dengan Suporter

Menyeruaknya virus Corona Covid-19 membuat beberapa klub Liga 1 2020 mengeluarkan kebijakan dadakan. Salah satunya adalah Persib Bandung yang meminta para pemain untuk tak melakukan selfie dengan suporter. Para pemain line up Persib dilarang selfie dengan suporter.

Situs berita bola terlengkap, Bola Nusantara menyebutkan bahwa kebijakan untuk tak melakukan selfie dengan suporter bukanlah yang pertama di Liga 1 2020. Sebelumnya ada Persija Jakarta yang juga melarang para pemainnya untuk melakukan selfie dan kontak berlebihan dengan suporter.

“Mudah-mudahan suporter bisa mengerti. Kalau misalnya untuk sementara waktu ini, ada pemain yang tak mau selfie atau jabat tangan, itu untuk kebaikan kita semua. Tentunya kita berharap virus ini bisa diatasi dan semua kembali normal,” ujar Dokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani dilansir dari laman resmi klub.

Tak sekadar melarang para pemain berjabat tangan, melakukan selfie, dan aktivitas lain yang membutuhkan kontak fisik, manajemen Persib Bandung juga mengimbau kepada Bobotoh dan suporter Persib lain untuk tak datang ke stadion. Imbauan ini dikhususkan kepada Bobotoh yang sedang sakit dan merasa kekebalan tubuhnya menurun.

“Begitu juga untuk bobotoh yang ke stadion. Kami imbau jangan ke stadion kalau merasa kekebalan tubuhnya menurun. Sebaiknya istirahat yang cukup. Kalau mau ke stadion sebaiknya gunakan masker dan mencuci tangan dengan bersih,” ujar Rafi dilansir dari Bola Nusantara.